22 Kafe Halal Di Singapura Yang Wajib Dikunjungi

By Bella Arti | 19, Feb, 2020
22 Kafe Halal Di Singapura Yang Wajib Dikunjungi

Cicipi makanan di kafe-kafe Halal terenak di Singapura. Coba intip lebih dari 22 restoran lezat ini! HalalTrip telah menelusuri setiap sudut dan jalanan Singapura untuk mempersembahkan khusus ke kamu daftar kafe-kafe halal di Bugis, street food dan kafe-kafe khas Arab, dan tidak lupa kafe Halal trendy di Haji Lane. Pakailah sepatu ternyaman dan kosongkan perutmu karena kami akan mengajakmu melakukan perjalanan kuliner!

Jangan lupa ya, untuk memberi tahu pendapatmu tentang kafe-kafe Halal di kolom ulasan di bawah ini!


Kafe Halal di Jalan Arab, Haji Lane dan Bugis

1. I AM

Kredit Foto: I am di Facebook

Terinspirasi oleh kota Amsterdam yang menakjubkan, I AM ini pemiliknya adalah seorang Muslim. Kafe ini terletak di persimpangan North Bridge Road dan Haji Lane. Suasana ala Amsterdam terasa kuat begitu memasuki kafe ini, karena interiornya yang penuh dengan dekorasi ala Amsterdam, tidak cuma itu saja tapi menunya juga loh! Siap – siap ya untuk menyantap makanan lezat, seperti Burger juicy yang di bakar diatas arang dan Frites dan Mayo ala 'Belanda'nya yang khas.

Di I AM tersedia banyak minuman lezat yang bebas alkohol, jadi pilihlah menu yang belum pernah kamu coba sebelumnya, dan bersiaplah untuk terkejut dengan rasanya! Kafe ini termasuk salah satu kafe Halal paling populer di Singapura loh.

Alamat: 674 North Bridge Road # 01-01, off Haji Lane, Singapura 188804
Masjid terdekat: Masjid Sultan
Jam Buka: 11 pagi hingga 11 malam (Senin-Kamis), 11 pagi hingga 1 pagi (Jumat-Sabtu), 11 pagi hingga 10 malam (Minggu)

Temukan juga kafe I AM di Timur!

Alamat cabang Tampines: 51 Tampines Ave 4 # 03-04, Our Tampines Hub, Singapura 529684
Masjid Terdekat: Masjid Darul Ghufran
Jam Buka: 11 pagi hingga 11 malam (Senin-Minggu, Malam Libur Nasional dan Libur Nasional)

Simak lebih detail tentang I AM Kafe di sini!

2. & Why ...

Kredit Foto: And why di Facebook

Dengan sedikit permainan kata, & Why ... juga dapat diucapkan sebagai NY loh, dan jika Anda dapat menebaknya ... YAP! Yang mereka maksud adalah New York! Saudara dari I AM kafe, & why… terinspirasi oleh kota yang tidak pernah tidur, New York. Kamu akan menemukan beragam menu, seperti sandwich dan pasta, serta berbagai coffee brews dan teh.

Alamat: 31/30 Bali Lane # 01-01, Singapura 189867
Masjid Terdekat: Masjid Sultan
Jam Buka: 11 pagi hingga 11 malam (Kamis-Selasa, tutup setiap Rabu)

Simak informasi lebih lanjut tentang & Why ... Kafe di sini!

3. All Things Delicious

Kredit Foto: All Things Delicious di Facebook

All Things Delicious adalah kafe bersertifikat Halal yang populer, menghidangkan khusus makanan penutup. Dipenuhi dengan barang-barang lezat seperti Carrot Cake, Crackly Top Brownie, Sticky Apricot Pistachio Cake, Orange Cranberry Scones dan banyak lagi, toko roti yang cantik ini adalah salah satu kafe favorit kami. Walaupun kue-kuenya sangat menggiurkan, kami merekomendasikan kamu untuk mencoba sconesnya, yang merupakan high-light dari kafe ini.

Alamat: 34 Arab Street Singapore 199733
Masjid Terdekat: Masjid Sultan
Jam buka: 8 pagi sampai 7 malam (Selasa-Jumat), jam 9 pagi sampai 7 malam (Sabtu & Minggu), tutup pada hari Senin

Simak informasi lebih lanjut tentang All Things Delicious di sini!

4. Fluff Bakery

Kredit Foto: Fluff Bakery di Facebook

Meskipun hanya menjual roti dan kue, sekali saja kamu mampir ke toko ini, pasti kamu langsung ketagihan untuk datang lagi. Dengan hidangan menu dessertsnya yang tiap hari berbeda, dimana kamu bisa temukan cupcake, kue tart, kue lapis, cookies, dan lain sebagainya, Fluff Bakery tidak akan pernah mengecewakan. Cupcake ala Fluff Bakery hadir dalam berbagai rasa yang menggiurkan seperti Nutella Red Velvet, dan Salted Caramel dan bahkan yang sangat unik seperti Ondeh Ondeh dan Thai Milk Tea.

Tapi ada sedikit tips untuk diperhatikan, ya. Pertama, ikuti Instagram mereka untuk menyimak post mereka yang di-update secara rutin. Kedua, datang awal ke toko Fluff Bakery, bahkan kalau bisa sebelum toko roti buka pukul 12 siang. Hal ini penting dilakukan untuk menghindari terjebak dalam antrian yang panjang, dimana biasanya mengekor sampai sepanjang satu blok, loh!

Alamat: 4 Jalan Pisang, Singapura 199071
Masjid terdekat: Masjid Sultan
Jam buka: 12 siang sampai 7.30 malam / sampai semua menu habis terjual (Selasa-Sabtu)

Simak informasi lebih lanjut tentang Fluff Bakery di sini!

5. Working Title


Kredit Foto: Working Title di Facebook

“Working Title” sebuah nama kafe yang cukup menarik, unik sekaligus membingungkan. Kafe ini, terletak di Arab Street yang padat dan ramai. Working Title ahli dalam hidangan burgernya. Disini, nama menunya juga unik loh dan yang paling enak adalah Baconator, Holy Guacamole, dan Hawaii Five-O juga jangan sampai kelewatan untuk menyicip kombinasi lezat antara manis dan gurihnya Ribena Wings mereka.

Alamat: 48 Arab St, Singapura 199745
Masjid Terdekat: Masjid Sultan
Jam buka: 11 pagi hingga 10 malam (Senin-Kamis), pukul 11 ​​siang hingga 11 malam (Jumat). 10 pagi hingga 11 malam (Sabtu-Minggu)

Simak informasi lebih lanjut tentang Working Title di sini!

6. Afterwit

Kredit Foto: Afterwit

¡Hola amigos! Selamat datang di Afterwit. Kafe bertemakan Meksiko ini diciptakan oleh orang yang juga mencipakan Working Title loh. Dilihat dari dekorasi hingga menu yang disajikan saja, Afterwit pasti akan membuatmu lupa kalau kamu ada di Singapura! Kalau kamu datang bersama teman – temanmu, kami sarankan untuk pilih menu family – sized taco set spesial mereka. Disini kamu bisa pilih 4 isian berbumbu yang bermacam – macam tergantung seleramu.

Alamat: 778A North Bridge Road Singapura 198796
Masjid Terdekat: Masjid Sultan
Jam buka: 17:00 hingga 22:00 (Senin-Kamis, Minggu), 17:00 hingga 02:00 (Jumat-Sabtu)

Simak informasi lebih lanjut tentang Afterwit di sini!

7. Mad Sailors

Kredit Foto: The Mad Sailors

Oy mate! Tebak deh siapa orang dibalik kafe ini... YUP! Kafe ini kreasi lain dari orang-orang di belakang Working Title and Afterwit, kali ini dengan sentuhan Inggris. Manjakan diri dengan hidangan khas Inggris, seperti fish and chips, sammies, dan bahkan marmite di Haji Lane.

Alamat: 24 Haji Lane, Singapura 189217
Masjid Terdekat: Masjid Sultan
Jam buka: 11 pagi hingga 10 malam (Senin-Kamis), pukul 11 ​​siang hingga 11 malam (Jumat), pukul 10 pagi hingga 11 malam (Sabtu-Minggu)

Simak informasi lebih lanjut tentang Mad Sailors di sini!

8. Krave (Milik Muslim)

Kredit Foto: Krave di Facebook

Nah, kalau kamu lagi hunting makanan fusion dan desserts yang enak, kamu harus datang ke Krave! Kraving Ayam Bakar adalah versi baratnya ayam bakar dan ketupat yang merupakan hidangan lokal khas Singapura. Salah satu dessert yang wajib dicoba adalah Chempedak Brulee, yang merupakan kombinasi klasik dari crème brulee dan buah cempedak.

Alamat: 28 Bali Lane, Singapura 189864
Masjid terdekat: Masjid Sultan
Jam buka: 11.30 hingga 22.00 (Selasa-Kamis & Minggu), 11.30 hingga 23.00 (Jumat-Sabtu), tutup pada hari Senin. Kafe tutup pukul 5-6 sore setiap hari, pesanan terakhir 30 menit sebelum tutup.

Simak informasi lebih lanjut tentang Krave di sini!

9. Butter Studio

Kredit Foto: Butter Studio di Facebook

Dari kue pastrynya yang masih panas hingga burgernya yang lumer dimulut, menu sarapan dan dessert yang lezat, menu Butter Studio yang bervariasi pasti akan bikin kamu ngiler. Kalau kamu ingin mampir untuk makan siang, cobalah Good ol 'Benny dan Classic Buttermilk Pancakes-nya, atau kalau kamu sedang nyidam dessert, kamu wajib nih untuk pesan hidangan hasil karya tangan sang chef Butter Studio, yaitu Sea Salt Nutella Tarts dan es krim artisan rasa Chocolate Belgia!

Alamat: 147 Jalan Besar, Singapura 208865
Masjid Terdekat: Masjid Abdul Gafoor
Jam buka: 12:00-22:00 (Senin, Rabu-Kamis), 12:00-24:00 (Jumat), 10:30 hingga 24:00 (Sabtu), 10:30 hingga 22:00 (Minggu)

Simak informasi lebih lanjut tentang Butter Studio di sini!

10. ButterScotch (Milik Muslim)

Kredit Foto: Butterscotch di Facebook

Suka makanan manis? ButterScotch di Bukit Merah punya semua yang manis! Dari dessert hingga kopi yang manis. Kafe yang pemiliknya orang Muslim ini tidak hanya berhasil meracik kombinasi rasa lezat di atas piring, tetapi juga berhasil menyajikan hidangan yang menarik di mata, yang akan membuat setiap pelanggan jatuh cinta. Jangan pulang dulu ya sebelum mencoba ButterScotch's Truffle Fries, Chili Crab Cake Burger, Pancake Eggs Benedict and Churros-nya ButterScotch.

Alamat: Block 164 Bukit Merah Central # 01-3625, Singapura 150164
Masjid Terdekat: Masjid Al-Amin
Jam buka: 11 pagi sampai 10 malam (Sen-Jum), 10 pagi hingga 10 malam (Sabtu-Minggu)

Lebih detail tentang ButterScotch Kafe di sini!

11. Royz Et Vous (Milik Muslim)

Kredit Foto: Royz et Vous di Facebook

Royz Et Vous adalah sebuah kafe milik orang Muslim yang mengambil inspirasi dari Perancis. Bistro ini menyajikan beberapa hidangan super lezat di menu mereka, seperti Beef Asparagus, Soft Shell Crab Pasta, Herb Crusted Salmon, dan Smoked Duck. Dekorasi restoran ini simple namun nyaman apalagi ditambah dengan makanannya yang istimewa, bak permata diantara banyak kafe di Singapura.

Alamat cabang Telok Ayer: 137 Jalan Telok Ayer # 01-01 Singapura 068602

Masjid terdekat: Masjid Al-Abrar
Jam buka: 11:00 hingga 22:00 (Senin-Kamis), 10:00 hingga 23:00 (Jumat), 12:00 hingga 23:00 (Sabtu), 12:00 hingga 22:00 (Minggu). Kafe tutup 16:00-17:00 setiap hari. Pesanan terakhir 45 menit sebelum tutup.

12. Mad Jack Cafe


Kredit Foto: Mad Jack Cafe

Kafe bersertifikat halal, Mad Jack menyajikan segudang hidangan berkualitas yang terinspirasi dari Australia dan makanan fusion dengan harga yang sangat terjangkau. Menu disini terdiri dari makanan ringan, pasta, burger, dessert mewah, dan banyak lainnya. Sempatkanlah untuk mencoba lamb rack atau iga panggangnya yang cocok untuk diiringi dengan smoothies yang terbuat dari 100% buah alami.

Alamat: NEX Serangoon, # B1-27, 23 Serangoon Central, Singapura 556083
Masjid Terdekat: Masjid Haji Yusoff
Jam buka: 11.30 pagi hingga 10.30 malam setiap hari (pesanan terakhir pukul 10 malam)

Simak informasi lebih lanjut tentang Mad Jack Kafe di sini!

 

Kafe Halal di Barat

13. Lynn's Cakes & Coffee (Milik Muslim)


Kredit Foto: Lynn's Cake & Coffee

Lynn's Cakes & Coffee adalah sebuah toko roti milik seorang muslim. Hidangan spesial dari toko roti ini adalah kue – kue manisnya yang dibuat hari itu juga. Ada cheesecake, red velvet cake, rainbow cake, salted caramel cake, dan banyak lagi. Bayangkan akan sebuah malam, berkumpul cantik bersama teman ataupun sahabat, mengobrol sambil menikmati sepotong kue yang manis dengan secangkir kopi hangat yang baru diseduh, pasti seru bukan?

Alamat: 11 Eng Kong Terrace, Singapura 598983
Masjid/tempat beribadah terdekat: Ngee Ann Polytechnic, Masjid Ar-Raudhah
Jam buka: 11:00-19:00 (Selasa-Kamis), 11:00-21:00 (Jumat & Sabtu), 11:00-20:00 (Minggu), tutup pada hari Senin

Simak informasi lebih lanjut tentang Lynn's Cakes and Coffee di sini!

 

Kafe Halal di Timur

14. Penny University (Milik Muslim)

Kredit Foto: Penny University di Facebook

Penny University yang terkenal selalu ramai ini merupakan salah satu kafe terenak yang kamu harus coba. Tempat ini menyajikan menu sarapan dan makan siang, cocok dinikmati dengan bareng – bareng dengan geng kamu. Menu yang wajib dicoba adalah Sourdough Toast, Eggs Benedict dengan Smoked Salmon, Yoghurt yang mengandung Vanilla dengan Granola dan Croque Monsieur. Kafe milik Muslim ini juga menawarkan macam – macam teh yang menarik, dari Earl grey, French peppermint dan Moroccan rosebuds, serta beberapa kopi lokal terbaik.

Alamat: 402 East Coast Road, Singapura 428997
Masjid Terdekat: Masjid Kassim
Jam buka: 8.30 pagi hingga 6 sore (Senin-Kamis), 8.30 pagi hingga 10.30 malam (Jum & Sab), 8.30 pagi hingga 7 malam (Minggu)

Simak informasi lebih lanjut tentang Penny University di sini!

 

15. Olivye Cafe. Gelato


Kredit Foto: Olivye Cafe. Gelato di Facebook

Di kafe Olivye. Gelato yang telah disertifikasi Halal ini, tersedia berbagai macam masakan barat dan berbagai macam gelato yang lumer dimulut. Ada steak, pasta, sandwich, dan salad yang pastinya sangat lezat. Di kafe ini kamu wajib untuk mencoba gelatonya, jangan sampai kelewatan. Mereka menyediakan rasa – rasa yang cukup familiar seperti Hazelnut dan Chocolate, dan rasa – rasa lokal yang khas seperti Chempedak atau Durian, loh!

Alamat: Blk 5 Changi Village Road, # 01-2009, Singapura 500005
Tempat sholat terdekat: Masjid Al-Istighfar
Jam buka: 11:30 hingga 22:00 setiap hari

Simak informasi lebih lanjut tentang Olivye Cafe. Gelato di sini!

 

16. The Royals Cafe (Milik Muslim)

Kredit Foto: The Royals Cafe di Facebook

The Royals Cafe dikenal untuk menyajikan berbagai menu favorit Melayu. Signature Nyonya Mee Siam adalah salah satu makanan harus dicoba, tidak lupa juga menu – menu barunya, seperti Braised Lamb Shank dan Braised Beef Cheek. Kafe bersertifikat Halal ini juga memiliki beberapa menu makanan Western loh.

Alamat East Coast: Gedung Crescendo, 19 Upper East Coast Road, Singapura 455209
Masjid Terdekat: Masjid Kampong Siglap
Jam buka: 9 pagi hingga 10 malam (Sen-Jum), 8.30 hingga 10.30 (Sabtu, Minggu & hari libur nasional)

Simak informasi lebih lanjut tentang The Royals Kafe di sini!

 

17. Badoque Café

Kredit Foto: Badoque Café di Facebook

Café Badoque; kafe nge-hits bersertifikat Halal. Hidangan disini disajikan dalam porsi besar dan tentunya lezat, pelayanannya-pun sangat baik, yang pastinya membuat kafe ini layak dikunjungi. Cobain deh, Rib Eye Steaknya yang juicy, the Breaded Oystersnya yang fresh dan Risotto Squid Inknya yang super unik waktu kesini!

Alamat cabang Bedok: 298 Bedok Road, Singapura 469454
Masjid terdekat: Masjid Al-Taqua
Jam buka: 12:00 – 23:00 Selasa hingga Minggu

Simak informasi lebih lanjut tentang Badoque Kafe di sini!

 

18. Lina's Cafe

Kredit: Lina's Cafe di Facebook

Didapat dari nama pemiliknya, Lina’s cafe bertujuan untuk menciptakan tempat yang ramah, nyaman dan aman bagi keluarga dengan anak-anak Autism Spectrum Disorder (ASD). Lina mendapat inspirasi untuk membuka bisnis ini setelah putrinya sendiri didiagnosis menderita ASD.

Dimulai harga mulai dari $ 2,80, mereka melayani berbagai masakan dari makanan khas Asia seperti Mee Rebus Special Mak Timah ($ 4,00) dan Home Style Fried Noodles ($ 6,00), hingga makanan Barat seperti Fish & Calamari with Fries ($ 10,20) dan Creamy Chicken Pasta ($ 9,20).

Dan jika Anda tidak makan daging, jangan khawatir karena mereka menjual banyak hidangan vegetarian juga seperti Avocado Salad ($ 5,80) dan Aglio Oilo ($ 8,00).

Yang harus kamu tahu adalah bahwa resep Mee Siam dan Mee Rebus mereka masih sama dari tahun 1970-an, loh. Lina mencatat bahwa dia mewarisi resep ini dari ibunya, yang masih dipakai sampai sekarang.

Alamat: 7 Jalan Pisang Singapura 199074
Masjid terdekat: Masjid Sultan
Jam buka: 11.00-19.30 (Senin), 11.00-20.30 (Selasa hingga Sabtu). Tutup Minggu dan Senin pertama setiap bulan

Simak informasi lebih lanjut tentang Lina's Kafe di sini!

 

19. Chix Hot Chicken

Kredit Foto: Chix Hot Chicken di Facebook

Tarraaa...-Chix Hot Chicken, sebuah kafe dengan konsep Nashville Hot Chicken Pertama Singapura. Belum bisa dibilang pecinta ayam goreng kalau kamu belum pernah menyicipi ayam goreng pedasnya Chix Hot Chicken! Mereka menyajikan ayam dalam berbagai ukuran-Quarter ($ 10,90), Half ($ 20,90), Wings ($ 10,90) dan Tender ($ 10,90). Semua ayam mereka disajikan dengan roti dan acar. Kamu juga bisa upgrade makananmu jadi kombo dan menikmati side dishnya seperti Creamy Tangy Coleslaw ($ 2,90), Cheese Fries ($ 4,90) dan Mac & Keju ($ 5,90).

Tidak cuma itu saja, mereka juga menawarkan empat level kepedasan ayam mereka yang makin naik makin pedas: Mild, Medium, Hot and Insane Hotness. Tapi sebelumnya, kamu harus tahu nih-taktik mereka untuk membuat ayam mereka lebih pedas adalah menggunakan dua cabai terpanas di dunia, yaitu Ghost Peppers dan Carolina Reaper. Carolina Reaper sendiri ada di paling atas pada 2,2 Juta unit panas Scoville, yang kalau diartikan sama saja 200 kali lipat level kepedasannya dari lada Jalapeno loh!

Nah, kalau kamu penggila makanan pedas, kami tantang kamu untuk mencoba level Insane Hotness, dengan tingkat kepedasan paling puncak. Tapi, kalau kamu tidak bisa makan pedas, jangan khawatir, karena tersedia juga kok ayam tidak pedas.

Alamat: 1 Jln Pisang, # 01-01, Singapura 199069
Masjid terdekat: Masjid Sultan
Jam kerja: 12:00 – 21:00 malam (Senin hingga Sabtu)

Simak informasi lebih lanjut tentang Chix Hot Chicken di sini!

20. Kafe Hashtag

Kredit Foto: The Hashtag Cafe di Instagram

Kredit Foto: The Hashtag Cafe di Facebook

The Hashtag Cafe ini bisa dibilang unggul dari kafe-kafe lainnya karena mereka berhasil menggabungkan berbagai makanan dari berbagai daerah di dunia lewat makanan andalan mereka, yaitu Asian dan Western fusion. Kafe ini juga punya menu yang berbeda tergantung waktunya, ada menu Makan Siang, Makan Malam, dan Ramadhan di mana semua masakannya adalah buatan sendiri.

Salah satu rekomendasi Chef untuk menu makan siang adalah Hashtag Ala Temasek ($ 14,90). Istimewanya saus Temasek, racikan sang Chef yang dimasak dengan tumis paprika dan udang windu yang dilemparkan ke dalam spageti #Lezaat! Kisaran harga makan siang mereka ada dari $ 9,90 hingga $ 14,90. Selain itu, mereka juga punya item makan siang yang tak kalah populer, yaitu Clam Alfredo ($ 9,90) dan Smoked Salmon ($ 12,90). Terjangkau, bukan? Kalau dilihat dari porsinya sih, ini 100% layak!

Selain itu ada menu makan malam mereka, salah satu yang paling direkomendasi adalah Szechuan NZ Ribeye. Menu ini merupakan perpaduan antara 250 gram daging Ribeye Selandia Baru yang dipadukan dengan saus Szechuan ala Cina buatan sendiri lalu, disajikan dengan salad sayuran acar dan kentang goreng. Kisaran harga makan malam mereka dimulai dari $ 18,90 hingga $ 42,90, dan Fish & Chips ($ 18,90) dan Poulet Supreme ($ 24,90) yang juga merupakan menu utama populer mereka.

Alamat: 743 North Bridge Road Singapura 198711
Tempat sholat terdekat: Masjid Sultan
Jam buka: 11 pagi-10 malam (Setiap hari)

Simak informasi lebih lanjut tentang The Hashtag Kafe di sini!

 

21. Tipo Pasta Bar

Kredit Foto: Tipo Pasta Bar

Juga dikenal sebagai "doppio zero, Tipo Pasta Bar berasal dari Italia. Mereka punya sajian pasta homemade, hasil dari bahan-bahan berkualitas tinggi, bentuk-bentuk pastanya-pun unik. Setiap piring pasta sangat kaya rasa dan pastinya akan membuatmu terpukau. Eiittss, tapi jangan khawatir, semua pasta mereka (100g) dijual dengan harga yang terjangkau, hanya dengan $9.90. Kamu-pun bisa upgrade size pasta sebanyak 50g hanya dengan $3!

Disini kamu bisa milih sendiri jenis pasta dan sausnya (mis. Aglio olio, alfredo, tom yum), topping (mis. Serpihan cabai, parutan parmesan). Beberapa pasta andalan mereka adalah Creamy Chicken Mushroom dan Polpette.

Alamat: 778 North Bridge Road Singapura 198746
Masjid terdekat: Masjid Sultan
Jam buka: 12 siang-10 malam (Setiap hari)

Simak informasi lebih lanjut tentang Tipo Pasta Bar di sini!

 

22. The Malayan Council

Kredit: The Malayan Council di Facebook

Smoked Duck Lemak Chilli Padi adalah salah satu hidangan andalan The Malayan Council. Walaupun menu ini adalah harganya lumayan mahal (SGD 28), tapi worth it banget kok karenaporsinya tidak tanggung – tanggung. Dibuat dari bahan-bahan pilihan yang segar dan baru saja dipanen, diantaranya adalah jamur, tomat ceri, bebek asap yang direndam dalam saus uragi, lalu semua itu disiram dengan saus lemak chilli padi yang lezat. Resep yang unik racikan TMC ini tidak akan bisa kamu dapatkan di restoran lain!

Salah satu hidangan paling populer mereka adalah Roti Kirai Beef Ribs ($ 39). Sebuah paduan yang belum pernah terpikirkan di tempat manapun. Piring ini berisi iga sapi pendek yang direbus yang dilumuri dengan saus buatan sendiri dan disajikan dengan roti kirai dan salad di sampingnya. Hidangan sedap lainnya dari TMC adalah Kacang Pool Kobe ($ 42), Singapore Chili Lobster ($ 48) dan Mac Kobe ($ 42).

Alamat: 22 Dunlop Street
Masjid terdekat: Masjid Sultan
Jam buka: 11:30-23:00 (Senin hingga Minggu)

Simak informasi lebih lanjut tentang The Malayan Council di sini!

Itulah semua kafe Halal di Singapura rekomendasi kami! Keluarkan jiwa-jiwa hipster dalam dirimu lalu, bersiaplah untuk mengambil foto-foto keren di kafe-kafe halal diatas yang pastinya instagram-able.

Jangan lupa untuk download Halaltrip di Android dan App Storemu agar mempermudah perjalananmu untuk menemukan lokasi kafe-kafe diatas, tidak lupa juga ruang sholatnya. Jadi tidak perlu repot – repot browsing dan menumpuk banyak tabs, karena semuanya ada di satu aplikasi; HalalTrip.

A writer who also works as a Personal Assistant. Enjoys traveling, singing, drawing and drinking tea or soy latte.